Polbeng Lakukan Silaturahmi dan Audiensi ke Kadin Provinsi Riau


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Riau, di Pekanbaru pada Kamis 11 November 2021.

Kedatangan pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT selaku Direktur Polbeng dan M. Alkadri Perdana Wadir 3 Bidang Kerjasama selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Menara Vokasi Riau, disambut baik dan diterima pengurus Kadin Provinsi Riau oleh Wakil Ketua Umum Bidang Ristek, Siswo Pranoto beserta  2 orang Komtap dan Wakil Ketua Umum Pengembangan SDM, Bapak Muhammad Ridwan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Silaturahmi dan audiensi yang dilakukan oleh Politeknik Negeri Bengkalis dengan Kadin Provinsi Riau ini yang bertema, guna untuk Pengembangan Program Link and Supermatch Lembaga Pendidikan Vokasi dengan Dunia Usaha Industri (DUDI) khususnya implementasi kemitraan dan penyelarasan kurikulum sesuai kebutuhan Industri termasuk kurikulum pengembangan kewirausahaan mahasiswa, dan Program Menara Vokasi.

Bertujuan “sebagai upaya dalam mensinergikan kemitraan yang selaras antara satuan pendidikan vokasi dan pengguna jasa, serta
mendorong dan memperkuat kemitraan kedalam suatu format rintisan kemitraaan akselerator daerah antara pemerintah daerah, satuan pendidikan vokasi, DUDI, Komunitas dan Media.”

Dan untuk itu Kadin Provinsi Riau sangat mendukung program yang telah disampaikan oleh Pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan Menara Vokasi di Riau, yang digerakkan Polbeng,” ujar perwakilan Kadin saat audiensi tersebut. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Jurusan Kemaritiman POLBENG memberikan pelatihan Penerapan Risiko Pencegahan Kecelakaan di Kapal bagi Calon Perwira Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *