BALEHO BACALON WALIKOTA PEKANBARU H.ENDANG SUKARELAWAN DIRUSAK OTK

Baleho Bakal Calon Walikota Yang di Rusak Oleh OTK

PEKANBARU, MANDIRIPOS.COM – Baliho bakal calon Walikota Pekanbaru H.Endang Sukarelawan dirusak oleh orang tidak dikenal, Jumat 26 April 2024.

Salah satu baliho yang dirusak berada di dekat bundaran bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru. Baliho tersebut diketahui ketika salah satu simpatisan melaporkan kepada Ketua TIM Pemenangan M.Syukur bawasannya baleho tersebut telah rusak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

M.Syukur menyebutkan bahwa perusakan spanduk tersebut bisa menciderai suasana kampanye untuk pemilu bermartabat. “Ini awal pertanda sudah tidak sehat pesta Demokrasi Pilwako Pekanbaru ini“.

“Kita akan telusuri siapa yg merobek itu. Kita akan kordinasi dg Instansi terkait untuk melihat CCTV yg ada dibundaran itu. In syaa Allah akan kita ketahui. lokasinya di kawasan Bundaran Bandara Pekanbaru”, ujarnya.

Saat dikonfirmasi ke H. Endang Sukarelawan, dia membenarkan adanya aksi perusakan ini, baleho ini dipasang sekitar seminggu yang lalu dan ditemukan sudah dalam keadaan rusak pagi kemaren.

“Saya sangat kecewa dengan perilaku orang yang merobek baleho tersebut dan sekaligus memperingatkan. Apakah dia suruhan orang-orang tertentu?,“ujarnya tegas.

“Berdemokrasilah yg baik.. Ngapain baleho kecil hanya 2 x 3 itu dirobek ? Nggak tahan ya lihat foto saya yg ganteng itu, atau nggak tahan baca kalimat “Tokoh Masyarakat Riau” Nya ???”, ucapnya.

Lebih lanjut Endang mengatakan beliau tidak akan membiarkan hal ini, “Semoga yangg merobek dan yang menyuruhnya segera bertobat, sebelum laknat Allah datang”, ucapnya. (BS)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dandim Lamongan Gelar Kunjungan Kerja ke Koramil Sukorame  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *