TOKOH RIAU H.ENDANG SUKARELAWAN AMBIL FORMULIR PENJARINGAN BAKAL CALON WALIKOTA PEKANBARU DI PARTAI PDIP

H. Endang Sukarelawan ke sekretariat DPC PDIP Pekanbaru untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota kota Pekanbaru disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH

H.Endang Sukarelawan dan Lahmuddin Rambe HR, M,Si mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru di DPC PDIP Kota Pekanbaru, Jum'at (26/04/2024).

Pekanbaru, Mandiripos.com – Tokoh masyarakat Riau H. Endang Sukarelawan yang menyatakan diri untuk maju pada kontestasi pilkada 2024 mendatangi sekretariat DPC PDIP Kota Pekanbaru, Jum’at(26/4).

Dimana kedatangan H. Endang Sukarelawan ke sekretariat DPC PDIP Pekanbaru untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota kota Pekanbaru disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH dan panitia lainnya.

Namun jelang beberapa menit, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH juga menyambut kehadiran Lahmuddin Rambe HR, M,Si (Dewan Pakar PKS) yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Walikota Pekanbaru.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH mengatakan, Kita memberikan apresiasi, “siapa sih yang tidak kenal dengan H.Endang Sukarelawan,” ungkap Irwansyah.

Kita terkejut saja dengan kedatangan H.Endang Sukarelawan ke sekretariat DPC PDIP Pekanbaru untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru sendirian, apalagi hari ini Jum’at berkah,” ujar Irwansyah

Kita berharap kepada H.Endang Sukarelawan untuk dapat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota kota Pekanbaru dan termasuk juga Lahmuddin Rambe sebagai bakal calon wakil Walikota kota Pekanbaru. Dimana bakal calon Walikota dan wakilnya akan kita tindaklanjuti dengan serius, sebab kita dari PDIP kota Pekanbaru ingin menjadi pemenang di Pilkada kota Pekanbaru tahun 2024,” ungkap Irwansyah.

Sementara itu, bakal Calon Walikota Pekanbaru, “Endang Sukarelawan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan tim penjaringan DPC PDIP kota Pekanbaru yang telah membuka ruang pendaftaran untuk masyarakat yang ikut pada pesta demokrasi tahun 2024 ini,” ungkap Endang yang merupakan kader senior partai Golkar di bumi Lancang Kuning.

Baca Juga  Rahasia Kejaksaan Sehingga Dipercaya Publik, Tak Hanya Kinerja Tapi Juga Humanis

”Sebelum jadwal penutupan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil Walikota yang sudah ditetapkan oleh DPC PDIP Pekanbaru, maka semua persyaratan sudah kita siapkan,” tutup Endang Sukarelawan. (BS)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *