Gugah hati masyarakat polsek siak kecil ajak tangkal hoaks demi mensukseskan Pemilu damai 2024.


BENGKALIS-Polsek siak kecil mengajak semua elemen masyarakat mewujudkan Pemilu Damai 2024 dengan tangakal berita hoaks. Pemilu 2024 akan menjadi pesta demokrasi terbesar bagi rakyat Indonesia.saat ini Polsek siak kecil wujudkan Pemilu Damai 2024 bersama jamaah masjid Al-Hikmah di Desa Lubuk Muda, Siak Kecil, Bengkalis, Riau.

partisipasi masyarakat dan semua pihak dilakukan dengan mencegah penyebaran hoaks menjelang Pemilu 2024 agar pesta demokrasi lima tahunan tersebut berkualitas.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam pertemuan tersebut diatas dihadiri oleh para pengurus masjid dan masyarakat sekitar, kemudian Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Siak Kecil memberikan pesan penting terkait keharmonisan dalam menjalani proses pemilihan umum. Mereka menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar keluarga, tetangga, dan kelompok beragama serta jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoaks.

“Pemilu adalah hak setiap warga negara, namun perbedaan pilihan politik tidak seharusnya menjadi pemicu perpecahan di tengah masyarakat. Mari kita jaga kerukunan dan tetap menjalin hubungan baik, terlepas dari perbedaan pandangan politik yang mungkin kita miliki,” ungkap Kapolsek Siak Kecil.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan juga bahwa perbedaan pilihan politik seharusnya menjadi bahan refleksi untuk memperkaya diskusi dan mendorong masyarakat untuk lebih memahami pluralitas dalam kehidupan berdemokrasi.

masyarakat menyambut baik ajakan tersebut. Mereka berkomitmen untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta menjalin silaturahmi yang harmonis. Semangat Pemilu Damai 2024 menjadi fokus bersama, dengan harapan proses demokrasi berjalan lancar tanpa adanya gesekan dan konflik.

Upaya Colling Sistem Melalui masyarakat ini besar harapanya agar semua kalangan Masyarakat tidak cepat terpengeruh dengan pemberitaan Hoaks yang sifatnya memecahbelahkan kesatuan dan persatuan bangsa indonesia dengan mengadu melalui pemuka agama dan kemudian di akhir diskusi kapolsek juga menyampaikan agar seluruh pengurus dan anggota masjid tidak Golput pada tanggal 14 Februari 2024 pada pemilu serentak Mendatang.(rls)

Baca Juga  Luar Biasa, 3 Tim Polbeng Lolos Babak Final KMIPN 2021

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *