Mantap…BPKAD Kabupaten Tapanuli Kunjungi Bapenda Kabupaten Bengkalis


BENGKALIS – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis mendapat kunjungan kerja (Kunker) dari Badan Pengelolaan, Keuangan, Pendapatan dan Aset Kabupaten Tapanuli, Provinsi Sumatera Utara Senin (29/5/23).

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pada saat Kunker di Kantor Bapenda Kabupaten Bengkalis yang hadir dari Badan Pengelolaan, Keuangan, Pendapatan dan Aset Kabupaten Tapanuli tersebut yaitu Kabid Pendapatan Rudi Hartono, S. Sos bersama Kasubbid dan Staf.

 

Kepala Bapenda Kabupaten Bengkalis, Syahrudin, SH, MM saat diminta keterangannya menyebutkan Maksud kunjungan dari Badan Pengelolaan, Keuangan, Pendapatan dan Aset Kabupaten Tapanuli ini terkait penyusunan Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah (PDRD).

 

“Karena untuk wilayah Sumatera Kabupaten Bengkalis sampai saat ini sebagai satu-satu nya Daerah yang sudah sampai ke Tahap evaluasi di Menkeu, Mendagri dan Gubri,” kata Syahrudin, SH, MM kepada wartawan.

 

Ditambahkan Pria yang biasa disebut Pak AM ini, Dengan adanya kunjungan Badan Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara ini, dapat dijadikan pembanding bagi rancangan Perda yang akan dibuatkan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, dalam upaya mengoptimalkan potensi PAD di Kabupaten tersebut.

 

“Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah (Bapenda) yang berkunjung, ke kabupaten Bengkalis sebagai referensi untuk percontohan pembuatan Perda pajak dan retribusi dan kami siap untuk berkoordinasi lebih lanjut,” tandasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca