Minimalisir Kerawanan Laka Lantas, Satlantas Polres Siak Berikan Tanda Khusus Pada Kendaraan Yang Melintas


SIAK- Satuan Lalu Lintas Polres Siak Polda Riau melaksanakan kegiatan pemasangan Sticker / tanda berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang di Jalan Lintas Perawang – Buton tepatnya di KM. 69 Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Selasa pagi ( 07/05/24 )

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri mengatakan Sticker atau tanda berwarna Scotlight ini sifatnya dapat memantulkan cahaya, sehingga dengan demikian bisa memberikan tanda bagi pengemudi kendaraan lain yang ada dibelakangnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya untuk mencegahdan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Siak”, Ucap AKP Fandri

AKP Fandri berharap dengan kegiatan ini dapat juga dicontoh oleh pengendara lain nya untuk memberi tanda dengan stiker yang sama,mengurangi kerawanan kecelakaan lalu lintas, terutama di tempat tempat atau jalan yang minim penerangan atau tempat rawan terjadinya lecelakaan lalu lintas.

“Mudah mudahan dengan Sticker atau Tanda Scotlight ini bisa memberikan tanda kepada pengendara pengguna jalan raya agar tetap waspada”,Imbuh AKP Fandri

Di akhir AKP Fandri menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar tetap berhati hati dalam berkendara,patuhi rambu rambu lalu lintas.

” Utamakan Keselamatan dari Pada Kecepatan, berkendara dengan aman,Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”, tutup AKP Fandri.(Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pemerintah Kampung Kandis Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal *Abdul Sani Purba: Upaya Kita Bersama Memutus Mata Rantai Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *