Tokoh Masyarakat Riau H. Endang Sukarelawan, Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Sebagai Bacalon Walikota Pekanbaru

Denny Syahputra, selaku Ketua Tim Penjaringan Pilkada Serentak, Partai Demokrat Riau mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih atas antusias tokoh masyarakat yang ada di Pekanbaru, yang mendaftarkan diri sebagai bacalon walikota/wakil walikota Pekanbaru melalui Partai Demokrat.

Partai Demokrat kota Pekanbaru menerima kedatangan bakal calon Walikota kota Pekanbaru H.Endang Sukarelawan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Mandiripos.com – Sebelum ditutupnya pendaftaran bakal calon Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru pada 30 April 2024, maka pada Jum’at(26/4/2024) DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru menerima kedatangan bakal calon Walikota kota Pekanbaru H.Endang Sukarelawan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota kota Pekanbaru.

Denny Syahputra, selaku Ketua Tim Penjaringan Pilkada Serentak, Partai Demokrat Riau mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas antusias tokoh masyarakat yang ada di Pekanbaru, yang mendaftarkan diri sebagai bacalon walikota/wakil walikota Pekanbaru melalui Partai Demokrat. ini menandakan demokrat sangat dilirik dan diminati dalam perhelatan Pilkada serentak di Riau khususnya di kota Pekanbaru,” ungkap Denny.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Proses pendaftaran bacalon masih dibuka sampai tanggal 30 April 2024, selanjutnya kita akan melakukan verifikasi dan penjaringan bacalon seiring dengan membangun koalisi dengan partai politik lain dalam mengusung pasangan bacalon Pilkada Pekanbaru,” ujar Denny.

Sementara itu, “Bacalon Walikota Pekanbaru H. Endang Sukarelawan menjelaskan, Saya memberikan apresiasi kepada DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru dan menghormati partai yang telah memberikan ruang kepada masyarakat umum untuk ikut kontestasi pilkada kota Pekanbaru,” ujar H. Endang.

“Saya menilai dengan memberikan kesempatan dan ruang, ini cara berpolitik yang baik dilakukan oleh Partai Demokrat kota Pekanbaru. Walupun kita tahu kader akan maju tetapi kita tetap memberikan apresiasi kepada pemimpin partai Demokrat,” ungkap H. Endang Sukarelawan.

“Masalah siapa yang diputuskan nama-nama bakal calon walikota dan wakil walikota, saya menerima keputusan tersebut. Semoga hal ini menjadi pertemanan politik kita kedepannya,” tutup Endang Sukarelawan.(BS)

Baca Juga  Tak Hanya Kejar Berita, IWO Sulbar Pedulikan Fakir Miskin

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *