Pasca Banjir , Polsek Siak kecil Goro Bersihkan Di Mesjid Al- Muhajirin Desa Sungai Linau


BENGKALIS-Polsek Siak Kecil gencar melakukan cooling system (sistem pendinginan keamanan) jelang pemilu dengan cara sambangi masyarakat di setiap kegiatan setiap harinya. Lokasi yang mereka sasar saat ini adalah rumah ibadah, yaitu salah satu tempat masyarakat berkumpul dan desa pasca banjir tepatnya Mesjid Al- Muhajirin Desa Sungai Linau

Kapolsek Siak kecil Ipda Eko wahyu mengatakan bahwa gotong-royong membersihkan masjid halaman lingkungan Al-Mesjid Al- Muhajirin Desa Sungai Linau, Goro dilaksanakan Pasca Banjir beraama warga dengan membersihkan halaman dan lingkungan sekitar Masjid Al Muhajirin.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kegiatan tersebut, pesan yang disampaikan kepada masyarakat adalah agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

“Kita juga minta agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan,” tuturnya.

Ia tambahkan, selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik.

“Jangan masyarakat jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, Pemilu diddepan Datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 dan mari sukseskan Pemilu Tahun 2024,” pungkasnya.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Masyarakat Goro Bersama Polsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *