Ketua Panwaslu Kecamatan Andrika Desrianto Setiawan Lantik PTPS Se- Kecamatan Bukit Batu


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Bukit Batu (Panwascam) Andrika Desrianto Setiawan, S.Pi., MM Lantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Kelurahan dan Desa Se- Kecamatan Bukit Batu yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Sejangat Betuah Desa Sejangat, Senin 22 Januari 2024.

Acara pelantikan dihadiri oleh Camat Bukit Batu Acil Esyno, SSTP., MSi., Kapolsek Bukit Batu AKP Rifendi, Danramil 05/Bukit Batu Letda Inf Erli, Kua Kecamatan Bukit Batu, Pengurus Panwascam Bukit Batu, PPK Kecamatan Bukit Batu dan Ketua PPS Kelurahan dan Desa se- Kecamatan Bukit Batu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Bukit Batu ini bertujuan untuk menjadikan serta mewujudkan pemilu yang berkualitas dan damai sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Tugasnya yaitu mengawasi TPS sesuai ketentuan ketentuan yang berlaku yang ada di negara kita

“Selamat kepada yang dilantik, kerena kawan kawan semua adalah yang terbaik dan terpilih menjadi PTPS di Kecamatan Bukit Batu yang kita lantik saat ini, ujar Andrika.”

Melalui pelantikan ini, mari kita
bersama sama mewujudkan Pemilu yang Berkualitas dan Damai sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, untuk menjadikan Pemilu Damai yang terbaik dan sukses di Tahun 2024 ini, ujarnya lagi.

Selain Andrika, Camat Bukit Batu juga memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik. Dia mengatakan kepada seluruh pengawas yang dilantik, harus saling bekerjasama dengan baik, dan bersinergi dengan yang lain, yaitu dengan petugas PPS atau PPK yang bertugas di Kecamatan Bukit Batu.

Baca Juga  Percepat Penurunan Angka Stunting, Pemkab Bengkalis Gelar Coaching Clinic

Selanjutnya Kapolsek Bukit Batu dan Danramil 05/Bukit juga memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik. Berharap agar acara yang dilaksanakan ini berjalan lancar dan aman.

“Laksanakan tugas dengan baik, dan pahami tugas tugasnya agar tidak salah saat melaksanakan tugasnya,” ujar mereka.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *