Gelar Kegiatan Promosi Kesehatan Dan Peringatan Hari Stroke Sedunia, RSUD Kec. Mandau Gelar Kegiatan Ilmiah


DURI-Dalam Rangka melaksanakan Kegiatan Promosi Kesehatan RS dan bersamaan dengan Hari Stroke Sedunia serta berbarengan dengan Breast Cancer Awareness Month, RSUD Kec. Mandau melaksanakan berbagai kegiatan Ilmiah di Bulan Oktober.

Adapun Kegiatan ini dapat di Ikuti oleh setiap lapisan masyarakat, baik yg sedang berobat di RS, Maupun yg sedang berada di rumah.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Memperingati hari Stroke Sedunia pada tanggal 29 Oktober 2021, RSUD Kecamatan Mandau melaksanakan kegiatan penyuluhan langsung kepada Pasien rawat Jalan dan Pengunjung Rumah Sakit, yg diberikan oleh dr. Fanel, Sp.S dan dr. Intan Yulia Sari, MSc, Sp.S.

Disamping Penyuluhan Langsung, RSUD juga melaksanakan Webinar (Seminar Online) dengan tema : Kenali Dini dan Lawan Kanker Payudara, yg di berikan langsung oleh Dokter Spesialis Bedah Sub Spesialis Onkologi RSUD Kec. Mandau : dr. Salamullah, M. Ked (Surg), Sp. B (K) Onk.

Kegiatan Webinar ini di buka oleh Kepala SMF Bedah Dr. Rinaldi Syahputra, Sp.B dan Direktur RSUD Kec Mandau, Dr. Chairiah Hafid. Dalam kata sambutannya Direktur RSUD Mandau menyampaikan bahwa “Kanker Payudara masih merupakan musuh nomor satu bagi kaum wanita dan Penyebab kematian nomor dua untuk Kasus Kanker yg terjadi pada wanita di Dunia”.

“Terlambatnya Penanganan atau stadium yg telah lanjut, menyebabkan terapi Kanker Payudara menjadi tidak maksimal”kata Dirut RSUD Mandau Dr. Chairiah Hafid.

“Dengan diadakannya webinar hari ini, diharapkan seluruh masyarakat Bengkalis khususnya Kaum Wanita, bisa terhindar dari Kanker Payudara/ Breast Cancer, dan jikapun terkena semoga dapat terdeteksi sedini Mungkin dan segera mendapatkan pertolongan medis”, pungkasnya.

Baca Juga  Semangat Juang Kades Sukajadi dalam memeriahkan HUT RI ke- 77

Seminar yang dibawakan oleh dr. Hasanah sebagai Moderator ini di laksanakan secara Online dan di saksikan oleh lebih dari 300 Peserta dari Seluruh lapisan Masyarakat, Khususnya Kaum Wanita.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *