Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kunker di Politeknik Negeri Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka meningkatkan sinergi dan silaturahmi, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menerima kunjungan kerja (kunker) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Senin, 29 Maret 2021.

Kedatangan Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos., MMP dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso bersama rombongan ke Kampus Polbeng, Jl. Bathin Alam Bengkalis disambut langsung oleh Direktur Johny Custer, ST., MT beserta jajarannya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan atas kehadirannya di Polbeng. Kami sangat bangga dan mudah-mudahan kunjungan kerja ini akan meningkatkan sinergi dan silaturahmi antara Pemkab Bengkalis dengan Polbeng dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Bengkalis khususnya peningkatan SDM,” ujar Johny dalam sambutannya.

Lebih lanjut Johny Custer memaparkan 5 (lima) konsep pengembangan Polbeng kedepan yakni, peningkatan jumlah mahasiswa, pengembangan sumber daya manusia, peningkatan kerjasama antara Polbeng dengan industri, pengembangan sarana dan prasarana serta peningkatan anggaran untuk pengembangan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Renstra Polbeng Dr. Noerdin Bashir mengatakan bahwa pemanfaatan letak geografis dan kondisi abrasi tanah gambut Pulau Bengkalis menjadi salah satu fokus pengembangan di Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya, sebelum menanggapi apa yang disampaikan oleh Johny Custer dan Noerdin Bashir, Kasmarni dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Polbeng dalam membangun sumber daya manusia di Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama Pemeritah Kabupaten Bengkalis kami ucapkan terima kasih atas kesediaan waktunya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polbeng atas kontribusinya dalam membangun sumber daya manusia di Kabupaten Bengkalis,” ujar Bupati.

Baca Juga  Makin Mantap, Pasangan Eet - Samda Dapat Dukungan Dari Mantan Gubernur Riau

Lalu, Bupati yang selalu tampil dengan berhijab ini berharap agar Polbeng dapat menjadi mitra bagi pemerintah daerah dalam mengkaji dan menganalisa masalah dan isu-isu strategis terkait pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, ia juga berharap sinergi terus ditingkatkan dengan kerjasama untuk memperkuat implementasi Tridharma Perguruan Tinggi melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai wujud respon perguruan tinggi terhadap kondisi sosial pada saat ini.

“Semoga sinergi antara Polbeng dengan Pemkab Bengkalis dapat terus ditingkatkan. Pemerintah daerah akan berperan aktif memberdayakan lulusan terbaik Polbeng untuk didorong ke perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *