oleh

Sambut HUT RI Ke 74, RT 04/ RW 11 Gajah Sakti Lakukan Persiapan Pesta Rakyat

DURI-Dalam upaya memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun ini, warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti mempersiapkan acara pesta rakyat di lingkungannya. Pesta rakyat ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya. Hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan juga meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara.

 

 

Menurut Ketua RT 04 RW 11 MS. Hardiman kepada media ini Sabtu (10/8) mengatakan bahwa kegiatan pesta rakyat dalam HUT RI setiap tahun dilakukan.

 

 

“Alhamdulillah kami bersama warga berkomitmen untuk menciptakan sebuah pesta rakyat untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 74 di lingkungan kita. Sebagai ketua lingkungan harapan saya adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan juga membina hubungan baik antara anak muda dan juga orang tua agar tetap bersatu dalam pesta rakyat ini,”katanya.

 

 

Sementara itu, Menurut Ketua panitia HUT RI ke 74 RT 04 RW 11 Surono mengaku dengan acara ini beliau memiliki harapan untuk mempersiapkan acara ini dengan baik.

 

 

“Ini merupakan amanah yang diberikan kepada saya oleh warga, jadi saya bersama teman-teman akan melaksanakan acara ini dengan sebaik-baiknya. Untuk itu juga bimbingan dari orang-orang tua sangat kami harapkan,”ujarnya.

 

 

Menurut penasehat pemuda RT 04 RW 11 Darianto menuturkan, kalau pemuda di RT 04 RW 11 sangat baik. Apa lagi kekompakan pemuda dengan orang tua sesepuh dan juga dengan ibu-ibu warga di lingkungan RT ini.

 

 

Selama ini yang saya tahu, hubungan antar pemuda dengan sejumlah orang tua dan tokoh saling memberikan support. Sehingga kekompakan ini dapat melahirkan sebuah hubungan sosial yang sangat kita harapkan,”katanya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed