oleh

Lurah Gajah Sakti: Semoga Tahun Depan Kurbannya Bisa Meningkat

DURI-Pada Idul Adha 1141 H / 2020 yang akan dilaksanakan pada Jumat (31/7/20) nanti, hingga saat ini, data hewan kurban yang ada di Kelurahan Gajah Sakti tercatat berjumlah 78 ekor. Dimana jumlah sapi yaitu 69 ekor dan kambing berjumlah 9 ekor. Hal ini didapat dari data sementara yang ada di Kelurahan Gajah Sakti pada Selasa (28/7/20).

Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos kepada media ini mengatakan kalau jumlah tersebut merupakan jumlah sementara. Menurutnya, jumlah hewan kurban tersebut bisa jadi bertambah.

“Data sementara yang ada tercatat sama kita ya berjumlah 78 ekor tersebut. Namun bukan tak mungkin akan bertambah. Sebab bisa saja ada pengurus masjid atau mushalla yang melakukan penambahan, makanya data tersebut merupakan data sementara,”katanya.

Ketika ditanya harapannya terhadap pelaksanaan kurban kali ini, Lurah Gajah Sakti berharap adanya peningkatan jumlah hewan kurban di tahun-tahun berikutnya.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkurban. Semoga amal dan kebaikannya dicatat oleh Allah, dan kurbannya memberikan manfaat bagi masyarakat. Harapan kita kedepannya jumlah hewan kurban ini bisa bertambah, salah satunya ada dengan menyisihkan sebagian pendapatnya untuk berkurban,”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed