Camat Mandau Buka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kelurahan Talang Mandi


Mandau – Pada malam hari ini Rabu (07/06/2023) Pemerintah Kelurahan Talang Mandi, menggelar agenda Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-5 tingkat Kelurahan Talang Mandi, agenda MTQ ke-5 tingkat Kelurahan Talang Mandi dibuka Secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi.

Acara MTQ ke-5 yang berlangsung di Halamam Kantor Lurah Talang Mandi ini mengusung tema “Melalui MTQ ke-5 Kelurahan Talang Mandi Kita Lestarikan Khazanah Al-Quran Dalam Membangun Masyarakat dan Negeri yang Rahmatul Lil Alamin”.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun peserta MTQ ke-5 tingkat Kelurahan Talang Mandi, Qori dan Qoriah nya sebanyak 115 peserta, yang akan mengikuti 7 cabang lomba yaitu Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Fahmil Quran, Sarhil Quran, Tartil Quran dan Tahfidz Quran 1 juz.

Lurah Talang Mandau Benny Syafrullah saat sambutannya, ia mengucapkan Alhamdulillah pada malam ini kita dapat hadir dalam pembukaan MTQ ke-5 tingkat Kelurahan Talang Mandi, kami tak henti-henti mengucapkan terima kasih berkat Kepedulian Ibu Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., melalui Camat Mandau Riki Rihardi dalam mendukung syiar agama di Kecamatan Mandau khususnya Keluaran Talang Mandi.

“Pesan kami kepada para Qori’ dan Qori’ah teruslah berusaha dengan sebaik-baiknya, terus berusaha dengan giat dan berlatih dengan terus bermotivasi untuk menjadi yang terbaik di lingkungan Kelurahan, Kecamatan, bahkan Kabupaten, kami berharap kita semua terus berbenah diri untuk betul-betul membuat Al-Qur’an agar menjadi pedoman hidup bagi kita semua, hari ini tidak ada yang bisa membuat kita berbahagia, kecuali dengan mengingat Allah Azza wa Jalla, hanya dengan terus mendengungkan ayat-ayat suci Alquran dengan terus berdzikir kepadanya, maka dari itu mari kita selalu ajak anak-anak kita untuk terus mendalami ilmu Al-Qur’an”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Baca Juga  Sekretariat DPRD Gelar Rapat persiapan pembahasan RKUPA - RPPAS 2020

Setelah menutup sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi membuka MTQ ke-4 tingkat Kelurahan Batang Serosa dengan menekan sirine sebagai tanda dimulainya pelombaan MTQ ke-5 tingkat Kelurahan Talang Mandi.

Setelah itu Camat Mandau memberikan bantuan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., berupa sebuah “Kursi Roda” kepada salah satu keluarga yang membutuhkan, dan acara ditutup dengan penampilan Pildacil dan penampilan marawis. (BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *