Kajari Bengkalis Pimpin Serah Terima Dua Jabatan Struktural Kejari Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dua jabatan struktural di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis diserahterimakan ke pejabat yang baru, serah terima tersebut dipimpin langsung Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah, Kamis 9 Maret 2023.

Untuk jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dijabat Hendrianto, menggantikan Isnan Ferdian yang pindah tugas sebagai Kasi Pidum Kejari Sukabumi Cibadak Jawa Barat.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sedangkan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) yang sebelumnya di jabat Zikrullah pindah tugas ke Kejari Pekanbaru sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), digantikan Maruli Tua Sitanggang.

Zainur Arifin Syah mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dengan kerja bervariasi. Jika menjadi pimpinan kelak sudah memiliki pengalaman mumpuni di segala bidang.

“Terima kasih tak terhingga kepada pejabat sebelumnya. Yang sudah memberikan kinerja terbaik di Kejari Bengkalis,”ungkap Kajari Bengkalis

Zainur juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri atau beradaptasi. Bekerja sama dengan seluruh jajaran Kejari Bengkalis.

“Jabatan adalah amanah dan harus dijalankan sebagaimana mestinya,” pintanya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dosen Adminitrasi Bisnis Polbeng Ikuti Pelatihan Digital Marketing di Jakarta dan Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *