Pemerintah Kecamatan Siak Kecil Giat lakukan Patroli pada Malam Hari


SIAK KECIL – MANDIRI POS, Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari diwilayah Kecamatan Siak Kecil, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) giat melakukan Patroli, demi untuk kenyamanan masyarakat.

Kegiatan Patroli dilakukan mulai dari kantor Camat menuju ke desa desa, dan yang paling utama dilakukan disepanjang jalan protokol dan fasilitas umum pemerintah yang ada di Kecamatan Siak Kecil.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Patroli malam yang dilakukan oleh Satpol PP tersebut telah berjalan
hampir 2 tahun, tapi saat ini makin ditingkatkan. Dan itu guna untuk
meminimalisir gangguan ketentraman dan ketertiban umum sekaligus membantu kepolisian untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Indrawan Kasi Tramtibum Kecamatan Siak kecil melalui pesan WhatSaap kepada media ini, Sabtu 25 Febuari 2023.

Lalu lanjutnya,
“Kami akan terus lakukan Patroli pada malam hari, guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang tidak kita inginkan, misalnya kejahatan pencurian dan lain sebagainya,” jelas Indrawan.

Sementara Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma, saat dikomfirmasi juga mengatakan hal yang sama.

“Dengan ada patroli rutin yang dilakukan setiap malam, setidaknya kita bisa mencegah terjadinya kejahatan dan PEKAT demi ketemtraman masyarakat.” ujar Syahnan.

Dan saya Apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satpol PP tersebut, kerena ini merupakan tugas mulia yang dilakukan mereka, ujarnya Camat mengakhiri.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Memeriahkan MTQ ke- 17, Kades dan Warga Desa Sukajadi Laksanakan Pawai Ta'aruf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *