Camat Bukit Batu Pimpin Apel Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu Acil Esyno, S.STP., M.Si, Pimpin Apel Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Bukit Batu, Sabtu 17 September 2022.

Acara yang dipimpin oleh Camat Bukit Batu tersebut merupakan Apel bersama Sempena memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 yang digelar bersama antara Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton, dan Pemerintah Kecamatan Bukit Batu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pada acara tersebut Camat Bukit Batu Acil Esyno, S.STP., M.Si., bertindak selaku Infektur Upacara, Capt. Embing Sukarriya bertindak selaku Perwira Upacara, dan Ijon Tanamal bertindak selaku Komandan Upacara.

Sementara untuk pembacaan 5 (Lima) Citra Manusia Perhubungan dibacakan oleh Dian, dan UUD 1945 dibacakan oleh Boby Gunawan, A.Md.

Pada upacara yang dilaksanakan tersebut, Camat Bukit Batu Acil Esyno berkesempatan membacakan sambutan yang telah disiapkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, serta mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat berkumpul bersama untuk memperingati hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 ini.

“Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 ini kita laksanakan bersama-sama dengan stakeholder, baik operator asosiasi dan regulator, semua terlibat secara aktif dalam berbagai program dan acara, bahkan ada yang menjadi penanggung jawab kegiatan,” ungkapnya.

Terakhir, camat mengucapkan Terima kasih dan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rakaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional pada tahun ini.

Penghujung acara Camat Bukit Acil Esyno dan Kepala Kantor KSOP Humaid Minabari melaksanakan foto bersama dengan peserta upacara dan undangan lainnya, serta dilanjuti pembagian santunan kepada anak yatim.

Baca Juga  Polbeng Melakukan Penandatanganan MoU dengan Kampus PNP dan STEMIK Indonesia

Tampak hadir pada acara tersebut, Sekcam Bukit Batu, M. Ikhwan Suhada, Ketua Dharma Wanita Kecamatan Bukit Batu, Manajer PT Kilang Pertamina Internasional, Mitra KSOP Kelas II Tanjung Buton, PT Pelindo, PLN, Telkom, Pos dan Pimpinan Perbankan Se- Kecamatan Batu.

Tampak juga Hadir Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu, Polsek, Koramil, Kepala Desa Se- Kecamatan Bukit Batu, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Kecamatan Batu dan rekan rekan media seperjuangan. (Sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *