Sosialisasi PIP Digelar, Ini Harapan Camat Pinggir


Pinggir – Sosialisasi Perkumpulan Instruktur Profesional (PIP) dalam Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa Rabu (14/9/22) di Aula Kantor Camat Pinggir.

Dalam Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si, Ketua PIP Kabupaten Bengkalis Juanda SE., MM, Ketua BKNDI Kabupaten Bengkalis Fanny Anggraini Harnas S.Psi, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Pinggir Febrizar, ST, PKA Bidang Pemberdayaan, Ketua BKAD, Kades dan Sekdes Se Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau, KAUR Keuangan Desa Se Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau serta Perangkat Desa.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam sambutannya Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si, menyampaikan “Semoga dengan dilaksanakannya Sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman dan kesepahaman kepada seluruh peserta Sosialisasi sehingga untuk kegiatan bermasa yang bersumber dari APBD Kabupaten Bengkalis Bermasa Tahun 2022 sesuai dengan Instruksi Bupati Bengkalis Perundangan Penetapan Sasaran dan sesusai dengan persentase kegiatannya yaitu 32 khususnya untuk kegiatan pemberdayaan dan bisa dilaksanakan baik tanpa ada permasalahan apapun kedepannya. “Harapnya.

Berdasarkan Visi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yaitu “Terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera” dengan Logo “Desa Bermasa” serta memberikan anggaran 1 Milyar perdesa guna mempercepat Pembangunan Infrastrukur, Pemberdayaan ekonomi, dengan ini Perkumpulan Instruktur yang telah bersertifikasi ingin memberikan kontribusi kepada daerah dengan turut andil dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat desa.

PIP yang beranggotakan kalangan instruktur bersertifikasi ini akan terlibat langsung membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam melaksanakan program pemberdayaan di desa-desa. Sosialisasi keberadaan organisasi dan program-program kerja PIP, materinya memiliki relevansi dengan kebutuhan desa khususnya dalam pelaksanaan Program Desa Bermasa.(BN)

Baca Juga  Hanya Hitungan Jam, Bayi Baru Lahir Bakal Langsung Peroleh Akte dan KIA

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *