Gelar Vaksinasi Door To Door, Ini Jumlah Warga Yang Berhasil Di Vaksin


DURI – Dalam upaya mewujudkan vaksinasi secara menyeluruh dan tepat sasaran, Polsek Mandau beserta jajarannya melakukan kegiatan vaksinasi secara door to door. Kali ini kegiatan digelar Jl. Bambu Kuning RT 03 RW 08 Kelurahan Babusalam Kecamatan Mandau yang dilakukan oleh tim vaksinasi oleh Puskesmas Duri Kota.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandau Kimpol Indra Lukman Prabowo, S.IK, Panit 2 Binmas Polsek Mandau IPDA Yarman Elibatee, Bripka Ilham Amin Bhabinkamtibmas Duri Kota dan Batang Serosa, Bripka Heru Wahyudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Babusalam, dan 8 orang team vaksinasi tenaga kesehatan Puskesmas Duri Kota.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Hari ini kita melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 secara door to door yang kita lakukan di Jl. Bambu Kuning RT 03 RW 08 Kelurahan Babusalam. Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Pfizer dan Sinovac, booster. Sementara total jumlah yang berhasil di vaksinasi yaitu sebanyak 37 orang,”jelas Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.IK kepada media.

Berita ini rincian jenis vaksin dan jumlah dosis serta jumlah yang berhasil di vaksin:

*Jenis Vaksin Pfizer*

*Dosis 1*
-* Umum : 8 Org
-* SMP : – Org
-* SMA : 1 Org
-*Lansia : 4 Org

*Dosis 2*
-* Umum : 3 Org
-* SMP : 2 Org
-* SMA : – Org
-* SD : – Org

*Dosis 3 Booster*
-* Umum : – Org
-* Lansia : – Org

*Jumlah : 18 Org*

*Jenis Vaksin Sinovac*

*Dosis 2*
-* Umum : 13 Org
-* SMA : 1 Org
-* SMP : 1 Org
-* MHS : Org
-* Lansia : 4 Org

Baca Juga  Sempena Dies Natalis Polbeng Ke 19, Polbeng Lakukan Diskusi Bersama Alumninya

*Jumlah : 19 Org*

*Total 37 Org*

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga selesai tersebut, berjalan dengan lancar tertib dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *