Lurah Gajah Sakti Tinjau Jalan Warga Yang Retak


DURI-Terkait adanya pemberitaan Jalan yang retak di Jalan Cempaka Kelurahan Gajah Sakti di media ini, Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, SH dan anggota LPMK Tura, dan Ketua RT 04 RW 11 hadir meninjau langsung proyek yang diakibatkan dari mobil molen yang sedang melakukan pembangunan di Jalan Cempaka tersebut.

Sejumlah titik jalan tersebut berlubang, dan patah. Hal ini diduga diakibatkan oleh masuknya mobil molen yang melakukan pengerjaan di jalan itu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kita akan panggil pihak proyek tersebut, untuk menghadap ke kita. Kita juga akan panggil Ketua RT yang bersangkutan. Kita akan carikan jalan yang terbaik terkait akan hal ini,”kata Lurah Syamsul Alam, SH kepada media ini.

Sementara itu, Ketua RT 04 RW 11 Rino Setiabudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Lurah yang telah menanggapi laporan tersebut dengan segera.

“Kami atas nama warga RT 04 RW 11 mengucapkan terima kasih pak lurah yang telah hadir langsung melihat jalan Cempaka ini. Semoga hal ini segera diselesaikan dengan kita duduk bersama,”katanya.

Sejumlah titik jalan yang retak dan berlubang akibat masuknya mobil molen tersebut ditunjukkan langsung oleh Ketua RT 04 RW 11. Semoga hal ini segera bisa diperbaiki oleh pihak proyek.(BN)

1.7/5 - (3 votes)
Baca Juga  Plh Bupati Secara Resmi Melantik 29 Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis: Berdasarkan Keputusan Mendagri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *