RSUD Mandau Lakukan Baksos Di Bagan Benio


DURI-Berdasarkan menindaklanjuti arahan Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos, MMP pada saat kunjungannya ke Dusun Bagan Benio Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau beberapa waktu lalu, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dapat di akses dan dirasakan oleh seluruh masyarakat sebagai bentuk bakti sosial (Baksos) Kabupaten Bengkalis, maka RSUD Mandau langsung “Action” ke lapangan memberikan pelayanan yang baik dan optimal kepada masyarakat Dusun Bagan Benio.

Ada pun jumlah petugas yang diturunkan pada saat itu berjumlah 18 orang. Dimana terdiri dari 5 dokter spesialis, 2 dokter gigi, petugas laboratorium, apoteker, dan tenaga kesehatan lainnya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Direktur RSUD Mandau melalui Humasnya Sri Sadono Mulyanto kepada media Senin (26/7/21).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Benar, kemarin kita ke Dusun Bagan Benio dalam rangka bakti sosial, dan juga menindaklanjuti arahan Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat disana. Selain pelayanan yang diberikan oleh dokter spesialis, kita juga memberikan pelayanan khitanan. Semoga bakti sosial ini dapat membantu masyarakat dan nantikan Bakti Sosial kami di tempat lainnya,”jelasnya saat dimintai keterangan oleh media ini.

Kedepannya, bakti sosial yang seperti dilakukan di Dusun Bagan Benio, diharapkan terus dilanjutkan di sejumlah daerah lain. Hal ini perlu dilakukan, dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bukti Keberhasilan Program Unggulan, Bupati Kasmarni Terima UHC Award

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *