Untuk Pengembangan SDM, Polbeng Sepakat Tandatangan MoU dengan BBPSDM Kominfo Medan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) sepakat menjalin kerjasama dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Balai Besar Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Kementerian Komunikasi dan Informatika (BBPSDM) Kominfo Medan, yang dilaksanakan pada 14 Juli lalu diruang Utama Direktur Polbeng Jalan Bathin Alam Air Putih Bengkalis.

Penandatanganan kerjasama MoU tersebut dilakukan oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST. MT bersama Kepala BBPSDM Kominfo Medan, Drs Irbar Samekto,M.Si.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun tujuan penandatanganan MoU tersebut, “untuk Pengembangan Teknologi lnformasi dan Komunikasi serta Pengembangan Kompentensi Sumber Daya Manusia dibidang Kominfo.

“Kita (Polbeng) melakukan penandatanganan MoU ini, bertujuan untuk Pengembangan Teknologi lnformasi dan Komunikasi serta Pengembangan Kompentensi Sumber Daya Manusia dibidang Kominfo,” ujar Johny.

Saat pelaksanaan penandatangan MoU antara Polbeng bersama BBPSDM Kominfo Medan, kita tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) demi mencegah penularan Covid-19, tambah Johny.

Selain itu Johny Custer juga mengatakan, serta berharap agar pelaksanaan penandatanganan MoU ini tidak hanya sebatas ceremonial, tapi berjalan sesuai yang diinginkan.

“Yaitu menjadi sebuah simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak, agar Polbeng dapat membantu dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil di bidang Komunikasi dan lnformatika.”

Begitu juga harapan yang disampaikan oleh Kepala Balai Besar Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika, Drs. Irbar Samekto, M.Si, berharap kedepan agar Polbeng mampu menciptakan SDM unggul dibidang Kominfo.

Acara berakhir dengan foto bersama, serta ucapan terima kasih dari Direktur Polbeng Johny Custer yang tak lupa diucapkan kepada rombongan BBPSDM Kominfo Medan yang telah hadir langsung di Kampus Polbeng. (sir)

Baca Juga  Keluarga Besar RSUD Mandau Tetap Semangat Berkreativitas, Meski Pandemi Covid-19 Belum Tuntas *Persiapan Jelang HUT RSUD Mandau Ke IX

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *