Terkait Perkembangan Pemekaran Desa dan Kelurahan, Ini Kata Sanusi SH MH


BENGKALIS-Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Kabupaten Bengkalis Sanusi SH MH dan Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis memiliki harapan dalam hal untuk kepentingan masyarakat. Terutama terkait dengan perkembangan desa dan kelurahan. Sehingga Bapemperda tak main-main dalam hal ini, sehingga sejumlah koordinasi dengan OPD pun selalu digelar dalam upaya mewujudkan hal ini.

Sejauh ini, menurut Sanusi SH MH saat dihubungi media ini Selasa (13/7/21) melalui pesan singkat WhatsAppnya menyampaikan perkembangan kinerja Bapemperda Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Proses sudah terus berjalan dan Tim Verifikasi sudah turun ke desa dan Kecamatan. Untuk kelurahan masih ada dua lokasi yang belum menyerahkan berita acara persetujuan kepada TAPEM Kabupaten. Kita berharap dua pekan ini, semua yang dipersyaratkan sudah terpenuhi,”katanya.

Menurut Sanusi lagi, sejumlah progres yang ada terus digesa, hal ini ditandai dengan adanya rapat Raperda Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu. Dirinya juga menyampaikan progres yang telah dilakukan Bapemperda dan Komisi I bersama OPD.

“Naskah Akademik untuk pemekaran Kelurahan saat ini sedang dalam penyusunan di Menkumham wilayah Riau. Dan nantinya, untuk pemekaran Kelurahan, akan kita bentuk Pansus,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Irmi Syakip Arsalan Bantu APD untuk RSUD dan Puskesmas di Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *