Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Bukit Batu Laksanakan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat Umum


SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Tampak antusias ratusan dari masyarakat umum untuk mengikuti Vaksinasi gratis yang digelar oleh jajaran Polsek Bukit Batu, yang dilaksanakan didepan kantor Mapolsek Bukit Batu Sungai Pakning, Jl. Jend. Sudirman Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi gratis tersebut diselenggarakan secara serentak di 34 Polda di seluruh Indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik S, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi gratis ini wujud dukungan jajaran Polsek Bukit Batu terhadap Program “Seruan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Sehari Satu Juta Orang.” Di samping itu juga merupakan wujud kepedulian jajaran Polri terhadap keselamatan masyarakat.

“Pelaksanaan ini Bekerja sama dengan UPT. Puskesmas Sungai Pakning, kami giat vaksinasi ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam hal meningkatkan imunitas tubuh,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek memberikan apresiasi kepada jajarannya serta Tim Medis dan simpatisan terutama kepada masyarakat yang hadir mengikuti vaksinasi.

“Apresiasi saya berikan kepada jajaran saya dan Tim Medis serta para simpatisan yang telah mensukseskan kegiatan ini, terutama terhadap masyarakat yang sangat antusisas,” ungkapnya.

Mudah-mudahan ke depannya, dengan telah melakukan vaksinasi, imunitas tubuh akan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 dapat diminimalisir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat, SSTP, MPA, Kepala UPT Puskesmas Sungai Pakning, dr. Dian Putri Madanisti, Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu, Datuk H. Rusdi Ispandi, Zulhan Juny Nurdin Sekretaris Aliansi Wartawan Mandiri ( AWAM) serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Bukit Batu.(sir)

Baca Juga  Soal 'Tunda Bayar' TA 2017, Kata Bustami Sudah Dibayar Triwulan I 2018

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *