Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Bukit Batu


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Dina Hendra Gunawan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkalis melakukan kunjungan kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Bukit Batu. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka tatap muka, temu ramah dan sekaligus silaturahmi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442M di kantor Polsek Bukit Batu pada Senin 12 April 2021.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Dina Hendra Gunawan disambut langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Bukit Batu Kristina Hendrik dan pengurus beserta anggota ranting Bukit Batu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun dalam kunjungan kerja tersebut, selain melaksanakan tatap muka mereka juga melakukan pengenalan diri, yaitu pengenalan diri dari Pengurus Ranting Bhayangkari Bukit Batu kepada Bhayangkari Cabang Bengkalis.

Sebelumnya rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkalis dikhabarkan terlebih dahulu mengunjungi Bhayangkari Polsek Siak Kecil, siangnya baru rombongan melanjutkan menuju ke Bhayangkari Polsek Bukit Batu.

Kegiatan pelaksanaan tatap muka di Polsek Bukit Batu oleh Ibu ibu Bhayangkari berjalan sesuai yang diharapkan, tetap dengan menjalankan prokes Covid-19.

Setelah melakukan temu ramah, silaturahmi dan tatap muka, rombongan langsung menuju ke Telaga Suri Perdana Komplek Pertamina RU II Sungai Pakning, untuk jamuan makan siang sambil menikmati pemandangan Telaga Suri Perdana yang ada di Pertamina tersebut. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Memperingati Satu Tahun Kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso, Bupati Kasmarni Bakal Lauching Kartu Bengkalis Sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *