Terpilih Secara Aklamasi, Iwan Gunawan Pimpin Karang Taruna Kelurahan Titian Antui


PINGGIR-Iwan Gunawan terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua Karang Karang Taruna Titian Permai Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 yang dilaksanakan diruang pertemuan kantor lurah pada Kamis pagi (11/2/2021) sekira pukul 10.00 wib.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Acara pemilihan tersebut dihadiri oleh Lurah Titian Antui Romiantoyo, Kasikesusbud Kelurahan Muklis SH, Beni Anggara Ketua Karang Taruna periode sebelumnya, serta perwakilan tokoh pemuda masing-masing RW di Kelurahan Titian Antui.

 

Beni Anggara selaku Ketua Karang Taruna periode sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam acara pemilihan pengurus Karang Taruna yang baru,

 

“Di kesempatan ini secara terbuka dan resmi saya sampaikan bahwa pengurus karang taruna yang lama saya bubarkan.Kepada pengurus yang baru nantinya terpilih kedepannya bisa menjalankan organisasi pemuda lebih baik lagi,”tuturnya.

 

Romiantoyo selaku Lurah Titian Antui dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna yang lama atas prestasi yang sudah pernah diraih. “Kepada pengurus yang baru agar lebih meningkatkan lagi prestasi tersebut dan mampu bekerja sama dengan pemerintah,”ujar Lurah Titian Antui.

 

Iwan Gunawan selaku Ketua Karang Taruna terpilih mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan diberikan untuk menjalankan organisasi Karang Taruna kelurahan Titian Antui ini.

 

“Kepada pengurus yang baru dibentuk ayo kita bersama menjalankan organisasi ini agar lebih baik lagi,sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan kita,”ucap Iwan.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Barisan Anak Melayu (BAM) Memberi Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Ke Puskesmas Sungai Pakning

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *