Ini Pesan Dewan Dan Camat Mandau Di Musrenbang Gajah Sakti


DURI-Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Gajah Sakti yang digelar pada Selasa pagi (2/2/21). Musrenbang tersebut dilaksanakan di aula pertemuan Kantor Kelurahan Gajah Sakti. Rapat Musrenbang yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno, Syafroni Untung SH, Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si, Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos, UEK SPKetua LPMK Gajah Sakti, Bhabinkamtibmas, Bripka Arian, Bhabinsa Agung, PKK, Posyandu, RT dan RW serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya di Musrenbang Kelurahan Gajah Sakti, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno mengajak masyarakat Kelurahan Gajah untuk menyampaikan usulan mereka.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Saya berharap masyarakat Kelurahan Gajah Sakti harus mengusulkan usulan mereka, agar kami bisa tahu, apa yang menjadi harapan masyarakat itu sendiri,”kata Giyatno dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si mengatakan, kalau usulan tanpa mengajukan usulan pembangunan maka pembangunan yang diharapkan masyarakat tidak akan dapat terwujud.

“Untuk itu, dalam momen ini saya berharap, agar masyarakat melalui RT dan RW melakukan usulan terhadap pembangunan yang akan dilakukan melalui Musrenbang Kelurahan ini. Apa lagi saat ini pembangunan infrastruktur yang menyangkut kepentingan masyarakat, sangat menjadi prioritas,”katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung SH menyampaikan bahwa dengan adanya usulan masyarakat akan mempermudah rencana pembangunan yang akan dilakukan.

“Dengan adanya usulan yang disampaikan di Musrenbang ini, kita akan tahu apa yang harus dibangun di kelurahan ini. Sehingga rencana pembangunan itu bisa tepat sasaran dan menjadi manfaat bagi masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga  Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Memperkenalkan Diri (Kulonuwun) ke Wabup Bagus Santoso

Dalam acara Musrenbang tersebut, sejumlah RT dan RW melakukan sejumlah usulan dan juga menyampaikan prioritas terhadap usulannya tersebut. Rapat Musrenbang berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *