Keluarga Besar Diskominfotik Ucapkan Selamat, Nina Mulyati dan Putra Naik Pelaminan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Nina Mulyati dan Nursyah Putra yang telah naik pelamin untuk melepas masa lajang keduanya.

Nina Mulyati atau akrab dipanggil Nina merupakan anak dari pasangan Rusli (Alm) dan Farida sementara Nursyah Putra yang akrab disapa Putra adalah anak dari pasangan Syahril dan Nurhayati.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Nina anak ke 6 dari 8 bersaudara kelahiran Bengkalis di Desa Teluk Latak ini telah menjatuhkan pilihan pada pria pilihan hatinya.

Sebelumnya akad nikah telah dilangsungkan pada Rabu, 27 Januari 2021 di kediaman Nina jalan Simpang Baru Desa Teluk Latak sedangkan acara adat tepuk tepung tawar dilaksanakan Rabu kemarin.

Hari ini resepsi pernikahan digelar di kediaman Nina Mulyati Jalan Simpang Baru Kecamatan Bengkalis. Kamis, 28 Januari 2021.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Kadis Kominfotik Johansyah Syafri didampingi istri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Resmikan Warung “Raja Sayur” Desa Pambang Baru, Wabup Bagus Santoso Sampaikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *