Joni Iskandar, A.Md Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar DPRD Bengkalis Ucapkan Selamat Berbahagia


BENGKALIS – MANDIRI POS, Keluarga besar DPRD Kabupaten Bengkalis hari ini, Selasa 5 Januari 2021 tengah merayakan resepsi pernikahan Joni Iskandar dengan Nurul Azita dirumah orang tua mempelai wanita jalan Lintas Pakning – Dumai Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana.

Pada acara tersebut ramai dihadiri oleh rekan dan kerabatnya dari DPRD Kabupaten Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Joni Iskandar ini adalah seorang Staff di humas DPRD Kabupaten Bengkalis, seorang pemuda gagah yang dikenal ramah dan baik hati, telah mengakhiri masa lajangnya menikah dengan Nurul Azita seorang gadis cantik pujaan hatinya.

Tampak ratusan undangan yang menghadiri pesta resepsi pernikahan Joni Iskandar, baik itu dari undangan masyarakat setempat maupun undangan dari luar daerah.

Walaupun saat ini masih dimasa pandemi Covid-19 pelaksanaan tetap dilaksanakan dengan standar operasional prosedur (SOP) kesehatan yang telah ditentukan.

“Selamat buat Joni Iskandar dan Nurul Azita yang telah melangsungkan pernikahannya,” ucap Junelfi yang kerap disapa Wak Lebor.

Dan Wak Lebor juga saat itu menyampaikan pesan ucapan selamat pengantin baru dari Pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dari Sekretaris Dewan (Sekwan) dan seluruh Staff yang ada di Kantor DPRD Kabupaten Bengkalis kepada Joni Iskandar dan Istri.

Dengan pernikahan ini “Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Lebor mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Wow...Masa Lockdown Covid 19 BOS Tak Tersisa LSM KPHPL Curiga SPJ BOS SD dan SMP 'Fiktif' di Kabupaten Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *