KPU Bengkalis Telah Distribusikan Logistik Pilkada Ke 11 Kecamatan 


BENGKALIS – MANDIRI POS,
Logistik pilkada telah didistribusikan oleh KPU Kabupaten Bengkalis ke semua Kecamatan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Adapun 11 Kecamatan yang sudah menerima logistik dan APD yakni mulai dari Kecamatan Rupat, Rupat Utara, Pinggir, Tualang Mandau, Mandau, Bathin Solapan, Siak Kecil, Bukit Batu, Bandar Laksamana, Bengkalis dan Bantan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Almausuly melalui Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Safroni, Senin, 07 Desember 2020.

Ia mengatakan bahwa semua logistik dan APD sudah sampai ke Kecamatan dan ada juga sebahagian yang sudah sampai ke PPS.

“Kami berhasil mendistribusikan logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis sesuai jadwal yang telah kami buat dan lansung diterima oleh PPK Kecamatan masing-masing,” ujarnya, Senin, 07 Desember 2020.

Ia merasa bersyukur karena pendistribusian tersebut telah selesai dan sampai ke semua kecamatan yang ada.

“Alhamdulillah, ini semua berkat Kerjasama kami dengan pihak keamanan (Polri, TNI) dan pemerintah setempat,” ujar Safroni mensyukuri.

Untuk diketahui bahwa KPU Bengkalis mendistribusikan logistik mulai dari tanggal 06 s/d 07 Desember 2020 dengan sinergitas semua pihak.

Selanjutnya ia berharap, ini adalah awal dari kelancaran kita menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020.

“Semoga tidak ada hambatan dengan logistik dan APD pilkada untuk masyarakat memilih andalannya, untuk masa depan Kabupaten Bengkalis kedepannya,” pungkasnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bupati Bengkalis Lantik 47 Pejabat, Berikut Datanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *