Jumat Barokah Syabab Berbagi: Kami Telah Bagikan Sedekah Dari Donatur Kepada yang Tidak Mampu


BENGKALIS – MANDIRI POS, Kumpulan Pemuda Islam Syabab Berbagi Kabupaten Bengkalis telah menjalankan rutinitas sebulan sekali untuk membagikan sedekah nasi bungkus 10.000/bungkus kepada masyarakat yang tidak mampu, kegiatan tersebut di mulai dari Rumah Makan Sambalado Uda Herman jalan Ahmad Yani Bengkalis hari ini (6/11/2020).

Kumpulan Pemuda Islam Syabab Berbagi menjalankan kegiatan untuk kemaslahatan umat dengan membagikan nasi bungkus yang seharga sepuluh ribu perporsi kepada anak yatim, anak panti, tukang parkir, kerumah sakit (untuk panjaga pasien yang tak mampu), tukang becak dan ke pakir miskin yang berada dikampung kampung.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun tujuannya untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung dan tidak mampu, agar bisa meringankan beban mereka walau hanya sekali makan.

Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi sebuah contoh bagi masyarakat Bengkalis, kedepannya diharapkan apa yang dilakukan komunitas kami ini, agar menjadi wadah tempat meyalurkan sedekahnya kepada mereka yang tak mampu tersebut, ucap ketua Syabab Berbagi.

“kami siap menerima sumbangan atau donatur dari siapa saja, kami akan mengumpulkannya”, jadi silakan kawan kawan dan masyarakat untuk menyumbang, walau hanya sebungkus nasi pasti akan kita kumpulkan dan kita bagikan kepada mereka yang tak mampu tersebut, dikatakan ketua itu.

Ditambahkannya lagi bahwa pada hari ini kami telah membagikan keseluruhan155 bungkus nasi dan dibagikan kepada Anak Panti Asuhan 40 bungkus, tukang becak dan tukang parkir 30 bungkus, penjaga pasien dirumah sakit 25 bungkus, santri 10 bungkus dan diantar ke kampung kampung sebanyak 50 bungkus, ucap ketua Syabab Berbagi mengakhiri.(sir)

Baca Juga  Bertambah, Penyeberangan Roro Jadi 22 hingga 23 Trip

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *