Muhammad Suhaimi Mahasiswa Polbeng Raih Juara 2 AutoCAD Tingkat Nasional


BENGKALIS – MANDIRI POS, Sungguh luar biasa, mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) lagi lagi membawa nama baik buat Akademik Cevitasnya dalam ajang lomba AutoCAD Tingkat Nasional yang telah meraih juara ke 2 dengan pesaing sebanyak 30 peserta dari berbagai Akademik di Indonesia.

Lomba dengan tema “Pengaruh AutoCAD dalam Engineering di Era Industri” ini telah membawa nama besar Politeknik Negeri Bengkalis semakin terkenal dikancah nasional, apalagi dengan hanya mengikutkan dua orang peserta lomba saja Polbeng telah mendapatkan prestasi terbaik, yaitu juara 2.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Muhammad Suhaimi dan rekannya mengikuti ajang lomba tersebut atas inisiatif sendiri, tanpa ada perintah dari dosen pembimbing, atas inisiatif itu Muhammad tidak menyangka akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan yaitu mendapat juara 2.

Ajang lomba ini dilaksanakan oleh Persatuan Mahasiswa Mesin Jakarta, Depok, Banten, dan Bekasi, pelaksanaan dimulai pada tanggal 18 Oktober 2020 lalu, dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam teknologi terutama kemampuan menggunakan AutoCAD 2D dan 3D di Era industri.

Nurhasanah sebagai Dosen Pembina Himpunan Mahasiswa Perkapalan (HIMKA) saat gembira setelah mendengar khabar atas prestasi yang didapat oleh mahasiswanya yang telah memenangkan lomba AutoCAD 2D dan 3D yang telah meraih juara 2 ini.

“Sebagai dosen tentunya kami merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Muhammad Suhaimi,”

Muhammad Suhaimi adalah salah satu bukti bahwa mahasiswa Jurusan Teknik Perkapalan Politeknik Negeri Bengkalis mampu bersaing di tingkat nasional bahkan mendapatkan prestasi yang membanggakan, ungkap Nurhasanah.

Baca Juga  Lurah Sungai Pakning Dan Staf Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

Ilmu yang didapat dikampus terutama dari materi AutoCAD 2D dan 3D bisa diaplikasikan dengan baik sehingga ilmu ini juga nantinya akan mampu membawa mahasiswa menghadapi perubahan teknologi di era industri saat ini, tambah Nur. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *