KPU Bengkalis Taja Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pemilu Tahun 2020


BENGKALIS – MANDIRI POS, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengadakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah adanya klaster pada tahapan Pemilu tahun 2020 yang digelar di Hotel Surya jalan Panglima Minal (17/9/ 2020).

Pelaksanaan Sosialisasi tersebut dibuka langsung ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut didatangi narasumber dari KPU Provinsi Riau divisi Hukum dan Pengawasan Firdaus dan dibantu oleh Kalaksa BPBD Bengkalis Tajul Mudaris.

Pada acara tersebut di datangi peserta perwakilan partai politik, relawan dan sejumlah mahasiswa.

Dalam sambutannya Ketua KPU Bengkalis mengatakan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya.

“Kami mohon dimaklumi dari semua proses ini berbeda dari biasanya, itu agar kita semua ini terhindar dari Covid-19. Kita berharap pilkada sukses penyelenggara, masyarakat selamat,” jelasnya.

Mewakili Plh Bupati Bengkalis Ketua Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Hermanto Baran menyebutkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mendukung dan mengapreaisasi kegiatan sosialisasi yang digelar KPU.

” Apresiasi dan terima kasih kepada KPU karena dapat mengadakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang menurut kami ini penting, karena dalam pelaksanaannya Pilkada kali ini berbeda,” kata Hermanto.

Turut hadir Kapolres diwakili AKP Masrial,  Dandim 0303 Bengkalis diwakili Hendriko, Bawaslu Harli.(sir) 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Sekda Riau H. Yan Prana Jaya Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Plh. Bupati Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *