PT. PCR Kembali Salurkan Program CSR Kepada Anak Yatim, Mushalla Dan Masjid.


DURI-Sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan, PT. Permata Citra Rangau (PCR) pada bulan ini (Juli) melakukan kegiatan program CSR dengan membagikan santunan kepada anak-anak yatim dan kepada 3 Masjid (Mesjid Al-Hidayah, Musholla Al-Ikhlas, Musholla Al-Falah) yang ada di seputaran wilayah Sebanga Kelurahan Talang Mandi. Kegiatan penyerahan santunan ini dilakukan oleh PT. PCR setiap bulannya.

Santunan untuk anak yatim diberikan kepada 23 orang anak yatim serta bantuan untuk mushalla dan masjid. Humas PT. PCR yaitu Joko Handoko mendatangi langsung Mesjid dan Musholla, sembari melakukan silaturahmi antara pengurus mesjid, tokoh masyarakat, dan anak-anak yatim. Dalam kegiatan tersebut, para pengurus mesjid tokoh masyarakat dan anak-anak yatim sangat senang dengan kehadiran perwakilan dari PCR.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah, kita dari perusahaan telah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang kita lakukan setiap bulannya. Juga kepada pengurus masjid dan musholla pun kita berikan bantuan. Tidak itu saja, kita juga langsung yang memberikan bantuan tersebut sebagai mewakili perusahaan. Dan biasanya selama ini, untuk santunan anak yatim, infaq mesjid, hanya diambil di kantor saja. Maka dari itu kami dari PT. PCR mengambil tindakan, untuk langsung terjun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan dan bersilaturahmi dengan anak-anak yatim dan pengurus masjid dan musholla,”kata Joko Handoko selaku Humas PT. PCR Sebanga.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Mubesda 2023 Usai Digelar, Sahdan Lubis Pimpin PD IWO Bengkalis Periode 2023-2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *