Hadiri dan Ucapkan Selamat dan Tahniah Plh Bupati Bengkalis Juga Menjadi Saksi Pernikahan Dianni dan Afdhal


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, menjadi saksi pernikahan Dianni Arma Wahyu Setia Ningsih dengan Afdhal Ilham Sa’ab, di Sungai Pakning, Minggu (19/7/2020)

Dianni, merupakan putri dari pasangan Arman dan Darni, sedangkan Afdhal merupakan putra dari AKBP Yulius Kamil dan Umi Salma.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Plh. Bupati Bengkalis hadir dalam akad nikah yang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 itu bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami.

Dengan mengenakan baju kurung melayu lengkap berwarna ungu, Plh. Bupati Bengkalis tiba ditempat acara sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung menuju rumah mempelai wanita.

Sebelum meninggalkan tempat berlangsungnya akad nikah itu, Plh. Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Dianni dan Afdhal yang telah sah menjadi suami istri.

“Setelah ini, kedua mempelai akan memulai hidup baru secara bersama. Diharapkan keduanya bisa saling asih, saling asuh, saling menerima kekurangan dan saling menyempurnakan satu sama lain,” ujarnya.

Kendati memiliki masalah nanti, lanjut Sekretaris Daerah Bengkalis itu, keduanya harus bisa saling mencari solusi bersama, saling mencari jalan keluar bersama.

“Ketika membuat keputusan fikirkan baik-baik, jangan mudah mencari jalan pintas atau bahkan lari dari masalah, karena masalah itu akan menguatkan sebuah hubungan, dan kita harus menjadikannya sebagai pengalaman serta pelajaran untuk kedepannya,” tutur Bustami.

Saat ini, sambung Plh Bupati Bengkalis, kita masih dalam pandemi Covid-19, jadi boleh kita melangsungkan akad nikah atau syukuran, akan tetapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan tetap menjaga jarak.

Baca Juga  Kemajuan Teknologi, Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis Ciptakan Buku Berbicara untuk Disabilitas

“Kita tidak ingin karena terlaksananya kegiatan yang melibatkan orang ramai ini menjadi penyebab bertambahnya kasus Covid-19 di Bengkalis, untuk itu kita tetap harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak,” ujarnya.(sir/prokopim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *