Laksanakan Program Fisik, Gendrayana : TMMD Bantu Pemerintah Percepat Pembangunan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis Gendrayana ikut bersama rombongan Dandim 0303/Bengkalis untuk memantau pelaksanaan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Sabtu, 11 Juli 2020.

Pelaksanaan program fisik TMMD berupa semenisasi jalan tersebut, salah satunya dilaksanakan di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam peninjauannya, Gendrayana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AD dalam hal ini Kodim 0303/Bengkalis yang telah melaksanakan program fisik tersebut.

Menurutnya, program fisik TMMD ke-108 Kodim 0303/Bengkalis telah membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan.

“Melalui program fisik TMMD, pembangunan itu bisa menyentuh langsung sampai ke pelosok. Karena, sesuai target TMMD kali ini yakni, jalan produksi yang belum tersentuh pembangunan,” terang Gendrayana.

Orang nomor satu di Perkimtan Kabupaten Bengkalis ini juga mengatakan, dengan adanya program fisik TMMD, diharapkan dapat lebih mempercepat pembangunan.

Sehingga, lanjut Gendrayana lagi, masyarakat yang ada di daerah yang masih belum tersentuh pembangunan dapat segera menikmatinya.

“Setelah kita lihat kondisi di lapangan, pembagunannya masih belum selesai,” ujar Gendrayana.

Kita berharap, pembangunan jalan menuju perkebunan masyarakat ini dapat dilanjutkan lagi, baik melalui TMMD maupun karya bakti sehingga masyarakat bisa mengeluarkan hasil produksinya dengan lebih mudah, tutup Gendrayana. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Terkait Tax Center dan Relawan Pajak, Polbeng Teken MoU dengan DJP Kanwil Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *