Hari Ini Wajib Masker Dan Cek Suhu Tubuh Saat Melewati Kawasan Wilayah Kabupaten Bengkalis Telah Diberlakukan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Hari ini pemberlakuan wajib mengunakan masker dan pengecekan suhu tubuh pada siapa saja yang melewati wilayah Bengkalis telah dimulai sejak pukul 08 wib pagi, sabtu (25/04/2020).

Pemberlakuan wajib memakai masker dan pengecekan suhu tubuh tersebut dilakukan di posko penjagaan penyebaran mata rantai Covid-19 yang direncanakan saat itu sebanyak 9 posko disetiap pintu gerbang perbatasan Wilayah Kabupaten Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pernyataan itu disampai saat rapat pendirian posko penjagaan dipintu gerbang masuk wilayah Kabupaten Bengkalis oleh dinas perhubungan di aula kantor camat Bukit Batu berberapa hari yang lalu, adapun posko penjagaan akan didirikan pertama

di posko perbatasan Kecamatan Bathin Solapan dengan Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir.

Kemudian posko kedua di perbatasan Kecamatan Pinggir dengan Kandis Kabupaten Siak.

Ketiga posko perbatasan di Kecamatan Siak Kecil dengan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Keempat di Kecamatan Bandar Laksamana dengan Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Posko ke lima di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis.

Posko penjagaan ke enam di pelabuhan penyeberangan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat.

ketujuh di Pelabuhan Kanjau Ketam Putih Kecamatan Bengkalis.

Posko kedelapan di pelabuhan Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara.

Kesembilan posko pelabuhan Batu Panjang Kecamatan Rupat.

Dan dari pantauan awak media pada hari ini di Kecamatan Bandar Laksamana dan Kecamatan Siak Kecil diposko penjagaan telah di berlakukan apa yang direncakan tersebut, yaitu wajib memakai masker dan pengecekan suhu tubuh.

” Saat kami melewati posko penjagaan, kami disuruh berhenti dulu, yang tidak memakai masker diwajibkan memakai, setelah itu dilakukan pengecekan suhu tubuh”, ujar Jun dan Jhon saat kami wawancarai, setelah itu saat dirasakan semua kondisi tubuh baik, kami dipersilakan lewat dengan ucapan selamat jalan dan hati dijalan pak, jelas Jun dan Jhon.(sir)

Baca Juga  Polbeng Berhasil Menerima Sebanyak 31 Program PKMV yang Dinyatakan lulus seleksi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaaan

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *