Selama Ramadhan 1441 H BAZNAS Laksanakan Dua Kegiatan Besar


BENGKALIS, MANDIRI POS, Selama Ramadhan 1441 H-2020 H Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan dua kegiatan besar keagamaan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar melalui pesan singkatnya kepada Kasubbag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Rabu (22/04/2020) sore. 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dua kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh Baznas nantinya yakni Kuliah Tujuh Menit (Kultum) sebelum berbuka puasa melalui Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkalis dan Kegiatan kuis ramadhan bahagia Baznas. 

“Untuk kegiatan Kultum sebelum berbuka bersama RRI tersebut akan dilaksanakan di Masjid Agung istiqomah on air dan live streaming yang bisa di dengar dari rumah dan dimanapun berada, mengingat ramadhan tahun 1441 H ini suasana nya sangat berbeda,” Ucap Ali Ambar. 

Berbeda maksudnya sambung Ali Ambar, karena saat ini kita sedang diterpa wabah corona, maka tidak boleh mengumpulkan orang banyak untuk melaksanakan kegiatan keagamaan atau kultum. 

Sementara untuk kegiatan kedua yakni kuis ramadhan bahagia Baznas lanjut Ali Ambar Baznas bekerjasama dengan Polres Bengkalis dengan memberi pertanyaan seputar shalat, puasa dan zakat untuk pendengar RRI dan Radio Indra Bengkalis. 

“Bagi yang bisa menjawab pertanyaan kuis akan mendapat cendramata dari muhsinin (orang yang berbuat baik) yang sudah diserahkan ke Baznas,” ungkap ustadz Ali Ambar.

Tujuan digelar nya program ini untuk menambah khazanah keilmuan dan kepemahaman ilmu dalam bulan yang mulia ini pungkas Pria yang berprofesi sebagai Dosen disalah satu Perguruan Tinggi di Bengkalis ini.(sir)

Baca Juga  Polbeng Sosialisasikan Protocol Kesehatan Covid-19

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *