Terkait Kasus Kecelakaan Kerja Di PT. PCR, Ini Kata Kapolsek Mandau


MANDAU-Terjadinya kecelakaan kerja yang mengakibatkan hilangnya nyawa salah satu karyawan di PT. PCR yang terletak di Jalan Gajah Mada Km. 5 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau pada bulan Maret yang lalu, Polsek Mandau akan segera melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Hal tersebut dinyatakan oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK dalam pesan singkat WhatsApp milik pribadinya. Melalui pesan tersebut, tersirat keseriusan pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan atas dugaan kelalaian pihak perusahaan yang tak melaporkan kejadian kecelakaan kerja yang terjadi di PT. PCR tersebut.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kita lidik nanti Bang,”Begitu tulis beliau dalam pesan singkatnya Senin (20/4/20).

Semoga dalam waktu dekat ini, penyelidikan atas kasus kecelakaan kerja yang mengakibatkan hilangnya nyawa pekerjanya di perusahaan PT. PCR tersebut segera dilakukan penyelidikan. Semoga kejadian seperti seperti ini tidak terulang lagi bagi sejumlah perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Mandau ini.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Polbeng Bina TECHNOPRENEUR Baru Melalui Program Pengembangan Kewirausahawan Berbasis Kompetensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *