Plh. Bupati: Selamat Datang Letkol Inf. Lizardo Gumay


BENGKALIS, MANDIRI POS – Pelaksana Harian (PLH) Bupati Bengkalis H Bustami HY menerima langsung kunjungan silaturahmi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM, beserta istri Ny. Winda Wardiana, di kediaman Sekda Bengkalis, dengan nuansa coffee morning yang penuh keakraban, Sabtu (11/4/2020).

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0303 Bengkalis terlebih dahulu memperkenalkan diri, karena pisah sambut antar Dandim lama dan yang baru tidak bisa kita laksanakan karena dengan situasi dan keadaan yang tidak memungkinkan. 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM, mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati Bengkalis atas keleluasaan waktunya untuk menerimanya. Letkol Inf Lizardo Gumay berharap antara KODIM 0303/Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Negeri Junjungan ini yang lebih baik kedepannya. 

“Karena kami ini masih muda, tentunya kami berharap support dan dukungan dari bapak, kami juga siap untuk bersinergi dengan pemerintah, jika ada kegiatan pemerintah untuk melibatkan kami kami siap melaksanakan”, ucap Dandim 0303/Bengkalis.

Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY mengucapkan selamat datang di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis semoga Dandim 0303/Bengkalis yang baru dapat meneruskan program kegiatan pembinaan teritorial Komandan KODIM yang lama.

“Alhamdulillah pagi ini mendapat kunjungan dari seorang anak muda yang luar biasa, anak muda yang penuh prestasi, sangat santun dan menghormati orang yang lebih tua. Anak muda yang gagah ini adalah Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM. Beliau baru saja ditugaskan sebagai Dandim 0303/Bengkalis yang baru. Kita doakan semoga Ananda Lizardo Gumay, dapat menjalankan tugasnya dengan baik menjaga keamanan teritorial dan membantu Program-program pemerintah kabupaten Bengkalis,” Pungkas Bustami. 

Baca Juga  Sebagai Kapolres Bengkalis: Hari Ini AKBP Sigit Adiwuryanto Serah Terima Jabatan dengan AKBP Hendra Gunawan

Hadir juga dalam silaturahmi tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita dan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis, Jufrizal.(sir/prokopim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *