Dalam Rangka HUT Polantas Ke-65, Polsek Siak Kecil dan Baznas Gelar Khitanan Massal Gratis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka Hut Polantas Ke-65 Polsek Siak Kecil lakukan Sunat/Khitanan Massal gratis yang ditaja Baznas bekerja sama dengan Polres Bengkalis bertempat SMPN 1 Siak Kecil Lubuk Muda, Kamis (10/9/20).

Kegiatan Sunat/Khitanan Massal ini melanjutkan program Polres Bengkalis dan Baznas yang telah dilaksanakan pada hari Rabu 9 September 2020 kemaren.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya anak dhuafa, Kapolsek Siak Kecil Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K juga ikut serta mensukseskan kegiatan Sunat/Khitanan Massal yang telah terlebih dahulu dilakukan Kapolres Bengkalis.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan sambutan dari Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, S.STP, M.Si

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar, Lc, M.Pd sekaligus penyerahan plakat kepada UPT Puskesmas Lubuk Muda.

Kegiatan Sunat/Khitan Massal tersebut dibuka dan diresmikan oleh Plh. Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten I Hj. Ummi Kalsum.

Mewakili Kapolres Bengkalis, Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-65.

“Jumlah anak yang ikut khitan massal yakni sebanyak 60 orang,” terangnya.

Selanjutnya, perwira muda yang energik ini mengatakan, khitan massal ini akan dilaksanakan selama 2 hari dan di 2 tempat.

“Selain di SMPN 01 Desa Lubuk Muda, kegiatan yang sama akan dilangsungkan di UPT Puskesmas Sadar Jaya, Jumat, 11 September 2020,” ujarnya.

Jumlah peserta yang ikut khitan di UPT Puskesmas Sadar Jaya besok, lanjutnya, yakni sebanyak 40 anak.

Baca Juga  Didua TPS Ini, Pemilih Datang Antusias

Mudah-mudahan kegiatan khitan massal ini bermanfaat bagi semua, tuturnya.

Di sela-sela kegiatan khitan massal tersebut, Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Ka. KUA Siak Kecil Sugeng Widodo, Ketua LAMR Siak Kecil Edi Yusri, Kepala Desa se-Kecamatan Siak Kecil dan undangan lainnya.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *