Didua TPS Ini, Pemilih Datang Antusias


DURI,Mandiripos.com-Sejumlah pemilih yang datang di tempat pemungutan suara (TPS) di Kelurahan Gajah Sakti yaitu di TPS 28 dan TPS 45 masih terlihat antusias untuk menggunakan hak suara mereka. Dari pantauan media ini, warga yang akan menggunakan hak suaranya malah hadir lebih awal. Selain animo ingin memberikan suaranya, juga agar tak mengantri lebih lama.

Sepertu yang terlihat di TPS 45, dimana menurut ketua KPPS Rino Setia Budi mengatakan kalau warga hadir lebih awal.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Ada yang udah menunggu sebelum kita buka. Dan ini sebuah antusias yang cukup baik pada Pemilu 2019 ini. Dan untuk TPS 45, jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 162 pemilih. Namun yang memilih sebanyak 125 orang. Hal ini disebabkan ada yang pindah memilih,”katanya.

Sementara di TPS 28 di kelurahan yang sama, menurut ketua KPPS TPS 28 Anjasmara kepada media ini mengatakan jumlah pemilih di TPS 28 sebanyak 175 pemilih yang terdaftar.

“Ya kalau yang terdaftar segitu, namun belum tahu nantinya seberapa banyak pemilih yang hadir dari jumlah pemilih yang sebanyak itu. Kalau saya melihat hingga saat ini sudah mencapai 40 persen lah,” ujar pria ini.

Dari pantauan media ini, warga hingga saat ini masih berdatangan untuk memilih. Semoga dengan adanya animo seperti ini, dapat meningkatkan jumlah pemilih yang memberikan suaranya pada Pemilu 2019 ini.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Tugas Perdana Sebagai Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi : Apresiasi Ekowisata Mangrove Desa Pangkalan Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *