Camat Bandar Laksmana Apresiasi Ke Pertamina Atas Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) Ke UPT Puskesmas Tenggayun.


BENGKALIS, MANDIRI POS – Camat Bandar Laksmana Acil Esyno, SSTP. M.Si, apresiasi dan berterima kasih kepada PT. Pertamina ( Persero ) UP II Sungai Pakning atas bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke Puskesmas Tenggayun, rabu (08/04/2020).

Adapun kegiatan bantuan dari PT. Pertamina tersebut berupa drum air pencuci tangan, dan bermacam macam alat pelindung diri untuk pencegahan memutuskan mata rantai penyebaran berjangkitnya Virus Carona disease ( Covid-19) kepada paramedis yang bertugas di UPT Pukesmas Kecamatan Tenggayun.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Saya selaku Camat Dikecamatan Bandar Laksmana sangat berterima kasih sekali kepada PT. Pertamina (Persero) dalam hal telah membantu Drum air pencuci tangan lengkap dengan tempat sabunnya, masker, minuman minuman menambah ketahanan tubuh dan perlengkapan pelindung diri lainnya dalam penanganan pencegahan Covid-19 pada UPT Puskesmas Tenggayun ini”, ucap acil.

Walaupun jarak antara PT. Pertamina menuju Puskesmas Tenggayun ini sangat jauh hampir 40 KM, namun Bapak bapak dari perusahaan Pertamina sanggup mengantar langsung ke Puskesmas kami ini, tambah acil.

Dijelaskannya lagi bahwa Pertamina adalah perusahaan yang saat ini yang pertama kalinya peduli kepada Kecamatan Kecamatan dalam memberikan bantuan terhadap paramedis di setiap Pukesmas diarea Produksinya, terima kasih semoga apa yang diberikan keparamedis dapat mencegah garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 ini.

Namun kita juga berharap selain diberikan bantuan kepada Puskesmas, diharapkan juga semoga perusahaan perusahaan yang berada di seputaran kita dapat
memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat pengaruhnya dampak sosial Covid-19,ucap Acil mengakhiri.

Baca Juga  Biadab, Seorang Oknum Guru "Gagahi" Anak Dibawah Umur

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *