oleh

Terkait Jalan Muajolelo Selalu Digenangi Air Bercampur Ceceran Tanah Timbun Pimpinan HKi Pekdum Seksi 4A Tutup Mata

PINGGIR-Jalan Bhatin Muajolelo yang menuju ke kantor Camat Pinggir lama saat ini sangat membahayakan keselamatan bagi kenderaan roda dua yang melintas. Pasalnya jalan tersebut kalau hujan digenangi air hujan, licin dan berlumpur. Jangan menunggu ada korban jiwa baru pihak Hutama Karya Infrastruktur (HKi) sibuk memperbaiki jalan tersebut. Sepertinya para pimpinan seksi 4A tutup mata dan tidak peduli.

Pantauan dilokasi jalan tersebut memang sangat parah dan membahayakan pengendara roda dua. Apalagi beberapa ruas jalan digenangi air hujan. Pada kiri dan kanan jalan banyak ceceran tanah timbun yang diperuntukan oleh jalan tol berjatuhan di jalan tersebut. Apalagi posisi jalan ini dekat dengan jembatan jalan tol.

Warga yang melintasi jalan tersebut harus pelan-pelan. Kalau laju kotoran ceceran tanah akan mengenakan pengendara yang lain. Suradi warga Pinggir yang pas melintasi jalan tersebut saat berhenti pas Honda tidak hidup mengatakan dirinya agak kecewa dengan perusahaan HKi ini.

” Masak jalan disamping kantor HKi dibiarkan saja. Apa tidak nampak ia pas melewati jalan ini atau memang tidak mau ambil pusing. Jadi janganlah nunggu ada korban baru diperbaiki. Mereka ia, habis kontrak pulang ke Jawa. Tidak merasakan kerusakan jalan ini akan tetapi kami yang tinggal disini akan sengsara,” keluhnya.

Menyikapi hal ini atas, Camat Pinggir Azuar SH ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/3) melalui sambungan seluler membenarkan kalau jalan tersebut rusak. Oleh sebab itu, Azuar meminta kepada pihak perusahaan HKi untuk memperbaiki jalan ini segera, pinta camat. (BN/MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed