oleh

H. Siantar Gelar Tasyakuran, Dan Ini Komitmennya Sebagai Wakil Rakyat

DURI – Usai dilantik pada akhir Desember 2020 lalu, Hari ini Ahad (3/1/21) Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS H. Siantar melakukan acara Tasyakuran Dan Silaturahmi di kediamannya di Jalan Jl. Mandiri Km. 6 RT 01 RW 08 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Acara tasyakuran tersebut digelar sebagai rasa syukur dirinya yang telah dilantik menjadi wakil rakyat menggantikan H. Abi Bahrun yang ikut dalam Pilkada Bengkalis kemarin. Bukan itu saja, H. Siantar masuk dalam Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis.

Acara tasyakuran yang diawali oleh pembacaan Al Qur’an dan pembacaan doa yang disampaikan oleh A. Harahap. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan yang lain. Hadir dalam acara tersebut, H. Siantar, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RW, RT dan tokoh-tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H. Siantar mengatakan dirinya berterima kasih kepada masyarakat dan Tim Pemenang Siantar dan pihak yang telah berjuang membantu dirinya, termasuk ibu-ibu perwiridan.

“Ini adalah suatu amanah yang menurut saya cukup berat. Kenapa cukup berat? Karena pada tanggal 30 Desember 2020 kami dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, adalah suatu hutang bagi saya. Hutang disini adalah hutang menjadi beban dan amanah bagi saya, bahwa saya memiliki amanah dan kewajiban membawa aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu ke DPRD Kabupaten Bengkalis. Nah hutang-hutang ini akan saya bayar dengan membawa dan menyampaikan aspirasi tersebut ke DPRD. Dan saya berjanji dan bermohon akan melakukan tugas dengan baik dan hal ini tidak bisa diganti dengan rupiah. Sebab ini adalah amanah bagi saya,”jelas H. Siantar dalam menyampaikan sambutannya.

Dirinya melanjutkan, “jika ada yang salah dengan saya, dan juga tindakan saya, tolong tegur saya. Kenapa demikian, karena saya merasa ini adalah amanah yang besar. Sehingga saya harus mendengar semua keluhan dan aspirasi masyarakat kepada saya. Hal ini ditambah lagi dengan adanya sumpah dan janji yang telah saya ucapkan saat pelantikan tersebut. Dan sekali lagi saya sampaikan jabatan bagi saya adalah amanah,”imbuhnya lagi.

Baca Juga :   Dukung Olahraga Pemuda, Camat Mandau Serahkan Perlengkapan Olahraga

Acara tasyakuran dan silaturahmi yang digelar oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Siantar tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan kepada 90 orang anak yatim-piatu, dan 10 orang pengurus masjid. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh H. Siantar dan juga Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E. Sy. Kegiatan tersebut digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Dan masyarakat yang hadir pun diberikan masker secara gratis.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed