Nalladia Ayu Rokan di Viralkan Oknum Tak Bertanggungjawab, Sang Ayah Bilang Begini

Tahun Politik Memanas, Nalladia Ayu Rokan " Dijatuhkan" Afrizal Sintong Sebagai Ayah Bilang Begini


ROHIL, – Sebagai calon legislatif terkuat yang berpotensi duduk di DPRD Riau dari Dapil Rokan Hilir (Rohil), Nalladia Ayu Rokan dari Partai Golkar, di tahun politik 2024 ini kerap kali diserang isu miring yang sengaja untuk menjatuhkan popularitas oleh lawan politik nya.

Salah satu yang paling viral di media online dan media sosial adalah putri sulung dari Bupati Rohil Afrizal Sintong itu diserang isu tak sedap soal dugem disalah satu tempat hiburan Atlas di Bali.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Jahat nya lagi, tanpa data bukti yang jelas mereka mem framing seolah-olah Nalladia Ayu Rokan memiliki hobi dugem dengan menggunakan uang negara untuk berfoya-foya.

Diketahui, video tersebut merupakan video lama yang kebetulan Nalladia Ayu Rokan dan temannya sedang liburan ke Bali. Padahal terlihat sangat jelas dalam Video tersebut Nalladia sedang duduk ditempat terbuka tempat umum yang semua orang bisa hadir ketempat itu untuk menikmati musik.

Selain itu juga Nalladia Ayu diviralkan dengan dugaan dugaan yang tidak benar yakni menggunakan dana CSR Bank Riau Kepri dan dana hibah serta dana Baznas untuk kepentingan politik nya. Dan sampai saat ini dugaan tersebut tidak benar hanya dijadikan isu miring oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Fitnah semua itu, dan itu sudah dilakukan pemeriksaan. Satu rupiah pun tidak terbukti ada menyalahgunakan anggaran sebagaimana yang mereka tudingkan,” ungkap Bupati Rohil Afrizal Sintong saat dikonfirmasi media, Ahad, 11/2/2024.

Atas banyak nya isu miring yang menyerang Bupati Rohil dan keluarganya belakangan ini, Afrizal Sintong berharap agar masyarakat lebih dapat menyaring informasi yang masuk dan tidak termakan hoax yang sengaja disebarkan oknum tertentu.

Baca Juga  Terkait Dokter Mogok Kerja, DPRD Rohil Kunjungi RSUD Pratomo

“Ini tahun politik, sudah pasti berbagai macam isu sengaja disebarkan untuk menjatuhkan. Kita harap masyarakat dapat memilah sumber informasi yang jelas. Apalagi di medsos banyak sengaja dimunculkan akun-akun bodong yang menyebarkan kebencian dan terkait persoalan ini saya sudah serahkan ke kuasa hukum untuk menindaklanjuti persoalan ini” terang Bupati.

Diakhir Afrizal Sintong berpesan kepada anaknya Nalladia Ayu Rokan jadilah diri yang tegar anggap ini sebagai anak tangga, tidak ada yang mudah ketika kita terjun ke dunia politik, jadi Nalladila jalan terus Istiqomah mohon kepada sang Haliq dan tetap kuatkan barisan bersama tim relawan pemenangan dan tak usah di hiraukan hal itu.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Respon (1)

  1. Semangat ya Nalla,,yg menghujat pasti banyak,kamu harus sabar..tunjukkan pada mereka jika nalla,jdi anggota dewan.jalan kan proleg mu.
    Nalla pasti bisa,minta penasehat yg hebat,bangun rohil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *