Kembalikan Formulir Ke Parpol H Masrul Kasmy Balon Bupati Yang Paling Ramai Diantar Pendukungnya


MERANTI -Drs H Masrul Kasmy mantan bupati Kepulauan Meranti 2010, Secara resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati ke tim penjaringan partai partai peserta pemilukada di kabupaten paling bungsu di provinsi Riau.

Dan terakhir pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti di pilkada 2024 ini di sampaikan oleh H Masrul Kasmy ke tim penjaringan DPD PSI dan tim penjaringan DPD PPP Kabupaten Kepulauan Meranti.pada Jumat 17 mei petang sekitar pukul 16,00 WIB.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Jika sebelum sebelumnya di iringi kesenian reog yang merupakan khas sekeseian Jawa,Dan barongsai seni khas tionghia.kali ini iring iringan tabuh Kompang menyertai H Masrul Kasmy dan para relawan menuju ke masing masing tim penjaringan partai politik.

Hingga Jumat petang ini,H Masrul Kasmy mantan wakil bupati Meranti 2010-2015 yang siap maju menjadi bakal calon Bupati Meranti di pilkada serentak 2024itu sudah engembalikan berkas formulir pendaftaran di tujuh tim penjaringan,Yaitu ke Partai Demokrat,Partai PKB.Partai PAN.PDI Perjuangan Partai Nasdem dan PSI juga ke tim penjaringan PPP..

Seperti yang si sampaikan oleh aleh Herwanto ketua tim penjaringan DPD PPP kabupaten kepulauan Meranti,Pihaknya mengatakan jika Bakal calon Bupati Meranti H Masrul Kasmy merupakan calon paling banyak di ikuti atau di antat oleh peserta rombongan atau pendukungnya.

“Sampai hari ini,Bakal calon Bupati yang mendaftar ke tim penjaringan DPD PPP kepulauan Meranti, yakni H Masrul Kasmy lah yang paling banyak pendukungnya ikut hadir,” ujarnya.

“Dan tentunya, kita semua mendoakan kalau hari ini di saat pengantaran berkas formulir ke PPP pesertanya paling banyak dibandingkan balon balon lainya ikut hadir, kita harapkan di Pemilukada nanti H Masrul Kasmy mendapatkan dukungan suara pemilih terbanyak juga,” sambung Herwanto.

Baca Juga  Sekda Buka Sosialisasi Cars Gunakan Alat GPS

Disebutkannya, bahwa PPP dan H Masrul Kasmy yang saat ini mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti di pilkada 2024 ini memiliki cerita yang sangat ndah.

Dimana, di pilkada Meranti yang pertama tepatnya pemilukada Meranti 2010 lalu. PPP berhasil mengantatkan H Masrul Kaslamy menjadi wakil bupati kepulauan Meranti yang saat itu berpasangan dengan pak Irwan sebagai bupatinya.

“Dan ketokohan pak haji Masrul Kasmy ini sudahteruji atau tidak perlu di ragukan lagi di mata masyarakat Meranti, karena beliau selama menjabat sebagai wakil bupati kala itu selain rajin turun ke Kecuk pelosok kampung juga memiliki kedekatan emosional dengan berbagai lapisan elemet masyarakat yang tersebar di wilayah ini.

Selain itu,Maulana kita Masrul Kasmy selain ketokohanya yang terkenal agamis juga apa adanya,beliau ini ni ketokohannya sangat familier di berbagai lapisan dan kalangan masyarakat baik suku dan agama tia dan muda yang ada di wilayah kita ini,pokoknya semua bisa masuklah.pujinya.

“Selain itu pak Masrul Kasmy ini orangnya sangat tau persis kondisi ceruk pelosok kampung di kepulauan Meranti,Jadi apa yang di perlukan kampung kita ini beliau sangat paham.Apa lagi beliau ini memiliki keahlian di bidang birokrasi yang tak.perlu di ragukan lagi, Kita harapkan sosok seperti beliau ini dapat atau mampu membawa Meranti kearah yang lebih maju lagi.

 

Sementara itu H Masrul Kasmy dalam pemaparannya memceritakan jika dirinya maju dipilkada Meranti 2010 lalu maju lewat partai PPP dan berhasil menang. Kendati begitu ia berharap di Pilkada 2024 ini bisa kembali mendapat dukungan dari PPP Meranti.

Selanjutnya ia mengatakan jika keinginannya maju di Pilkada meranti ini ingin mewujudkan cita cita para pejuang pendiri berdirinya Kabupaten Kepulauan Meranti ini.

Baca Juga  Ketua DPRD Tolok Proyek Pengadaan Spead Boad Dewan

“Meranti ini di dirikan tujuanya adalah untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain yang ada di Riau. Khususnya ketertinggalan ekonomi dan insfratruktur, atas dasar dua faktor utama ini akan menjadi prioritasnya jika mendapat amanah dari masyarakat,” terangnya.

Terkait banyaknya pendukung maupun relawan yang ikutengantar dirinya mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai balon bupati ke setiap partai, ini merupakan bukti bahwa keinginan dirinya maju di pilkada Meranti itu dikarenakan juga oleh besarnya dukungan dan dorongan dari arus bawah.

Selain itu juga dengan ramainya pendukung yang hadir. “ini kita jadikan sebagai sarana menyampaikan informasi kepada masyarakat jika 27 November nanti kita akan melaksanakan Pilkada Meranti,” tuturnya.(Fit)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca