108 Jemaah Calon Haji Asal Kepulauan Meranti Tiba Di Asrama Haji Batam


MERANTI – Sebanyak 108 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kepulauan Meranti tiba di Asrama Haji Batam, Kamis siang (23/5/2024)

Adapun 91 JCH di berangkatkan dari dermaga Tanjung Harapan Selatpanjang, kemudian transit di dermaga Tanjung Samak untuk menjemput 17 JCH, dan selanjutnya menuju Batam menggunakan armada kapal cepat.

Setelah tiba di Pelabuhan Sekupang, rombongan JCH disambut langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar.

“Selamat menunaikan ibadah haji, semoga perjalanan dan ibadahnya lancar, sehat selalu, dan kembali ke kampung halaman menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” tutur Plt Bupati Asmar di sela-sela penyambutan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Kepulauan Meranti, Syafrizal menyebut dalam keberangkatan ini seluruh JCH dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah, seluruh jemaah sudah masuk ke Asrama Haji Batam, dalam kondisi baik, sehat wal’afiat, lancar dan aman,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, total JCH Kepulauan Meranti berjumlah 109 orang, namun 1 orang jemaah wafat sebelum diberangkatkan, sehingga yang berangkat menjadi 108 orang dengan rincian 42 JCH laki-laki, dan 66 JCH perempuan.

Rencananya JCH asal Kepulauan Meranti akan diberangkatkan dari Batam menuju Mekkah pada Jum’at pagi, (24/5/2024) sekitar pukul 07.30 WIB dan masuk kedalam Kelompok Terbang (Kloter) 12 Embarkasi Batam. (Diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca