Kasiwas Polres Kepulauan Meranti Lakukan pengawasan Latihan Menembak Fungsi Sat Samapta


MERANTI- Sebagai kesiapan dalam bertugas mengunakan senpi laras pendek, serta untuk meminimalisir pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi saat bertugas di Lapangan, Polres Kepulauan Meranti mengelar pengawasan latihan Menembak Fungsi Sat Sat.Samapta di Lapangan Tembak Bhara Daksa Polres Meranti. Selasa (21/5/2024)

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,S.I.K.,menghadiri langsung ppelatihan menembak yang diikuti oleh 40 Orang Fung Sat Samapta. Tampak hadir mendangi Kapolres Waka Polres KOMPOL Zulkarnain Hasibuan,S.E, Kabag SDM.KOMPOL Yurman,S.Psi, Kasat Lantas AKP Basuki, Plt.Kasiwas.IPTU Iskandar Nopianto.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolres AKBP Kurnia Setyawan dalam kegiatan ini menyampaikan, pelatihan ini kita buat meningkatkan kemampuan personel dalam menggunakan senjata api yang akan digunakan didalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Latihan menembak merupakan kegiatan  sangat Penting dalam tugas -tugas kepolisian sehingga para anggota bisa mahir dalam mengunakan senjata dan bisa mengunakan senjata dengan baik,” ucap Kapolres.

Didalam kegiatan ini juga Kapolres memberikan Atensi kepada semua personel tentang peraturan penggunaan Senpi dan mekanisme penggunaannya.
“Saya juga ingin anggota Polres Kepulauan Meranti menggunakan senjata api sesuai ketentuan dan prosedur. kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan personil  Polres Kepulauan Meranti, khususnya dalam Mengunakan Senpi Laras Pendek, serta latihan ini Juga untuk meminimalisir pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi saat bertugas di Lapangan,” tutup Kapolres. ( Humas PolresMeranti/Fitriyanti)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca