Dihantam 2 Unit Tronton,Korban Tewas Dirumah Sakit


Kisaran – Laka maut kembali terjadi di Jalinsum Medan – Rantau Prapat, sekitaran Perkebunan Sei Dadap Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, KM 165 – 166 tepatnya dipasar mereng kisaran Minggu sore (7/6/2020).

Muhammad Rizki Sumantri (28), tewas saat akan dibawa ke Rumah Sakit, tak lama usai bertabrakan dengan dua unit Truk Tronton sekaligus.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Info diperoleh, saat itu, korban, terakhir diketahui warga Jalan Tali Air Komplek RS. Jiwa No. 7 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kodya Medan, datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan, mengendarai Honda Spacy BK 3386 VAQ.

Setibanya di lokasi, sekitaran Simpang Sei Kamah, atau dikenal dengan sebutan Pasar Mereng, korban coba mendahului Truck Mitsubishi Tronton BK 8168 VM.

Saat akan mendahului, diduga korban tidak memperhatikan kondisi jalan di depannya, korban kembali coba berbelok ke kiri, menghindari Truk Tronton B 9827 QZ yang berhenti persis di depan truk Tronton BK 8168 VM.

Naas, bagian kiri sepeda motor korban tertabrak bagaian kanan Tronton BK 8168 VM dan selanjutnya mendorong korban ke bagian belakang Tronton B 9827 QZ, hingga korban terjepit di tengah.

“Korban meninggal dunia tak lama saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Kisaran. Pengemudi Tronton BK 3386 VAQ mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Ivan Sentang. Sementara pengemudi Truk yang di depannya tidak mengalami luka. Masih kita proses,” ujar Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Ipda M Roni melalui pesan WhatsApp sekira pukul 22.15 wib.(met)

Baca Juga  Aniaya mantan istri, Adi Gumbrek ditangkap polisi

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *